Kirim Bantuan Air Bersih: PUDAM Bayuangga Tunjukan Langkah Proaktif dalam Tangani Permasalahan Distribusi Air

30 Jan 2025

Kirim Bantuan Air Bersih: PUDAM Bayuangga Tunjukan Langkah Proaktif dalam Tangani Permasalahan Distribusi Air

Probolinggo, 24 Januari 2025 - Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan air perpipaan. Dalam Menanggapi permasalahan distribusi air akibat kebocoran di wilayah Mayangan, tim teknis Perumdam Bayuangga bergerak cepat untuk melakukan penanganan langsung pada daerah terdampak.

Direktur PERUMDAM melakukan pengecekan secara langsung di lapangan.

Langkah ini merupakan wujud tanggung jawab perusahaan dalam memastikan kontinuitas kebutuhan air bersih masyarakat tetap erpenuhi. Selain melakukan perbaikan infrastruktur jaringan T distribusi, Perumdam Bayuangga juga mengambil langkah proaktif dengan mengirimkan bantuan air bersih ke rumah-rumah warga yang terdampak menggunakan mobil tanki.

Upaya ini diharapkan dapat mengurangi dampak permasalahan sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Perumdam Bayuangga. PUDAM Bayuangga juga selalu mengajak masyarakat untuk menyampaikan laporanatau keluhan langsung ke layanan pelanggan kami baik melalui aplikasi Si Mangga Muda ataupun via Contact Center agar dapat segera ditindaklanjuti.

© 2025 Perumdam Bayuangga. All Rights Reserved.