30 Jan 2025
Probolinggo, 24 Januari 2025 - Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan air perpipaan. Dalam Menanggapi permasalahan distribusi air akibat kebocoran di wilayah Mayangan, tim teknis Perumdam Bayuangga bergerak cepat untuk melakukan penanganan langsung pada daerah terdampak.
Langkah ini merupakan wujud tanggung jawab perusahaan dalam memastikan kontinuitas kebutuhan air bersih masyarakat tetap erpenuhi. Selain melakukan perbaikan infrastruktur jaringan T distribusi, Perumdam Bayuangga juga mengambil langkah proaktif dengan mengirimkan bantuan air bersih ke rumah-rumah warga yang terdampak menggunakan mobil tanki.
Upaya ini diharapkan dapat mengurangi dampak permasalahan sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Perumdam Bayuangga. PUDAM Bayuangga juga selalu mengajak masyarakat untuk menyampaikan laporanatau keluhan langsung ke layanan pelanggan kami baik melalui aplikasi Si Mangga Muda ataupun via Contact Center agar dapat segera ditindaklanjuti.
Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo telah menjalin kerja sama dengan PT MKM untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam membayar tagihan air.
Perawatan rutin pompa di Ground Wonoasih memastikan distribusi air bersih optimsl, mencegah kerusahan, dan menjaga keandalan sistem untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat sekitar.
Perumdam Bayuangga mencetak sejarah dengan berhasil masuk dalam daftar 300 besar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik di Indonesia
Untuk meningkatkan wilayah pelayanan bagian utara, Perumdam berkomitmen terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dalam rangka meningkatkan kualitas pemasaran dan pelayanan, Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo bersama Tim IUWASH Pasar menggelar diskusi rencana pelatihan peningkatan kapasitas bagi pegawai PUDAM Bayuangga.
© 2025 Perumdam Bayuangga. All Rights Reserved.