Dapatkan informasi terkini seputar layanan dan pengumuman penting dari PDAM Probolinggo. Kami selalu siap memberikan update terbaru untuk Anda.
PUDAM Bayuangga meningkatkan efisiensi layanan air dengan pembaruan meter induk dan sistem SCADA untuk pengawasan distribusi air secara real-time.
Pemerintah lakukan monev di Perumdam Bayuangga kota Probolinggo, dorong peningkatan pelayanan air bersih dan laporan triwulan keuangan III
Sehubungan dengan adanya perbaikan kontraktor (Maintenance Rutin) menyebabkan adanya potensi gangguan air kecil yang terdampak di seluruh wilayah kota probolinggo, atas ketidaknyamanan nya kami ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Dalam rangka meningkatkan kualitas pemasaran dan pelayanan, Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo bersama Tim IUWASH Pasar menggelar diskusi rencana pelatihan peningkatan kapasitas bagi pegawai PUDAM Bayuangga.
Perumdam Bayuangga terus meningkatkan kualitas dengan inovasi dan masukan dari masyarakat kademangan.
Dalam Menanggapi permasalahan distribusi air akibat kebocoran di wilayah Mayangan, tim teknis Perumdam Bayuangga bergerak cepat untuk melakukan penanganan langsung pada daerah terdampak.
PUDAM Bayuangga mendampingi tim dari USAID IUWASH Pasar dalam melaksanakan studi kualitas mutu air baku di Sumber Mata Air Ronggojalu.
PUDAM Bayuangga terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan memberikan bantuan jaringan perpipaan air bersih kepada Komando Rayon Militer (KORAMIL) 0820/02 Wonoasih sebagai bagian dari dukungan terhadap Program Makan Bergizi Gratis (MBG) Prabowo-Gibran.
Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo telah menjalin kerja sama dengan PT MKM untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam membayar tagihan air.
Untuk meningkatkan wilayah pelayanan bagian utara, Perumdam berkomitmen terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Perawatan rutin pompa di Ground Wonoasih memastikan distribusi air bersih optimsl, mencegah kerusahan, dan menjaga keandalan sistem untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat sekitar.
Untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat Perumdam Bayuangga Kota Probolingg
Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo bersama Mercy Corps Indonesia dan USAID IUWASH PASAR mengadakan diskusi untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap layanan air bersih dengan strategi edukasi dan promosi.
Perumdam Bayuangga mencetak sejarah dengan berhasil masuk dalam daftar 300 besar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik di Indonesia
Perumda Air Minum Kota Probolinggo menerima laporan pipa bocor di Perempatan Pasar Wonoasih dari Lurah Wonoasih. Tim teknis segera dikirim untuk meninjau lokasi. Peninjauan dilakukan untuk memahami masalah secara langsung.
PUDAM Bayuangga bermitra dengan MKM untuk memperluas kemudahan pembayaran tagihan air, memberikan pelanggan akses lebih fleksibel dan praktis melalui platform MKM.
PUDAM Bayuangga berkomitmen meningkatkan tata kelola arsip melalui pembinaan dan evaluasi jabatan fungsional arsiparis, membahas penyusutan, pengawasan, pendampingan, dan penyelamatan arsip tahun 2024.
Sehubungan dengan adanya perbaikan atau pemeliharaan pompa submersible di ground reservoir Wonoasih, terdapat potensi gangguan berupa aliran air yang kecil atau bahkan tidak keluar di wilayah barat dan sekitarnya. Wilayah terdampak meliputi Kecamatan Kademangan, sebagian Kecamatan Kanigaran, Kecamatan Wonoasih, dan Kecamatan Kedopok.
Koperasi Tirta Dharma PUDAM Bayuangga sukses gelar RAB 2024, evaluasi capaian program dan rencana strategis 2025.
© 2025 Perumdam Bayuangga. All Rights Reserved.