30 Jan 2025
Probolinggo, 09 Januari 2025 - Setelah menjalin kerja sama dengan POS Indonesia, PUDAM Bayuangga terus berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan dengan memperluas kemudahan pembayaran tagihan air bersih. Pada Rabu, 8 Desember 2024, PUDAM Bayuangga secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan MKM (Magna Karsa Mulia) sebagai langkah strategis dalam memperluas akses pembayaran.
Melalui kemitraan ini, pelanggan kini memiliki lebih banyak pilihan untuk membayar tagihan air bersih perpipaan dengan cara yang lebih fleksibel dan mudah diakses. Platform pembayaran yang disediakan oleh MKM diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menyelesaikan kewajibannya tanpa harus mengalami kendala dalam proses pembayaran.
PUDAM Bayuangga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, termasuk dalam hal kemudahan transaksi pembayaran. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan layanan PUDAM Bayuangga semakin optimal dan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.
Perumdam Bayuangga mencetak sejarah dengan berhasil masuk dalam daftar 300 besar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik di Indonesia
Dalam Menanggapi permasalahan distribusi air akibat kebocoran di wilayah Mayangan, tim teknis Perumdam Bayuangga bergerak cepat untuk melakukan penanganan langsung pada daerah terdampak.
Untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat Perumdam Bayuangga Kota Probolingg
Sehubungan dengan adanya perbaikan kontraktor (Maintenance Rutin) menyebabkan adanya potensi gangguan air kecil yang terdampak di seluruh wilayah kota probolinggo, atas ketidaknyamanan nya kami ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo telah menjalin kerja sama dengan PT MKM untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam membayar tagihan air.
© 2025 Perumdam Bayuangga. All Rights Reserved.